Kecantikan Kesehatan

3 Alternatif Sehat Selain Petroleum Jelly

Berikut adalah beberapa alternatif yang sangat baik yang akan membantu menjaga kulit Anda tetap terhidrasi. Untuk memberikan perlindungan ekstra, tahan dorongan untuk menggosoknya – biarkan mereka duduk di atas kulit di lapisan tipis untuk membentuk cap pelindung. Cobalah menerapkannya tepat sebelum tidur sehingga mereka bisa melakukan penyembuhan ajaib saat Anda tidur.

Manfaat Petroleum Jelly

Shea Butter

Diekstraksi dari kacang-kacangan pohon paradoxa Vitellaria, shea butter telah digunakan selama berabad-abad oleh masyarakat Afrika Barat untuk memberi makan kulit di daerah kering. Ini bekerja baik sebagai pelembab emolien dan oklusi protektif. Shea butter adalah lemak kompleks yang diperkaya dengan kalsium, besi, magnesium, mangan, seng, tembaga, kalium, asam lemak, dan vitamin E. Selain sifat anti-inflamasinya, juga mengandung antioksidan yang berharga seperti asam gallic dan beberapa senyawa katekin Campuran asam lemak, nutrisi, dan fenolat ini membantu menghidrasi kulit kering. Meskipun mentega, itu meleleh saat dioleskan ke kulit dan membentuk penghalang yang tidak berminyak dan bernapas melawan unsur-unsurnya. Untuk perawatan kulit, gunakan hanya shea butter murni, mentah, dan tidak dimurnikan, yang bisa dibeli di sini.

Cocoa Butter

Diiringi aroma chocolaty yang indah, mentega kakao adalah salep lain yang berfungsi ganda sebagai emolien dan oklusif. Ini terdiri dari kekayaan asam lemak dan antioksidan, termasuk katekin, asam gallic, anthocyanidins, dan proanthocyanidins, yang memberikan efek anti-penuaan dan anti-inflamasi pada kulit. Campuran polifenol unik ini telah terbukti meningkatkan warna kulit, elastisitas, dan produksi kolagen. Dengan titik lebur yang berada tepat di bawah suhu kulit, mentega kakao membentuk penghalang tipis yang melindungi saat ia menyembuhkan. Untuk memastikan semua senyawa bermanfaat ini tidak hancur selama proses penyulingan, gunakan hanya mentega kakao mentah mentah, seperti yang ini.

Mangga Mentega

Mangga mentega berasal dari biji lemak yang ditemukan di dalam batu mangga. Kernel mangga sangat melimpah pada asam palmitat, stearat, dan oleat, dengan sejumlah kecil asam lemak laurat, miristris, dan omega-3. Kandungan airnya yang tinggi berarti sangat menghidrasi bila digunakan pada kulit, dan karena meleleh pada suhu 86 ° F, akan memberikan segel bagus pada dermis.

Dengan tekstur dan komposisi kimia yang sama seperti mentega kakao, mentega mangga dianggap sebagai alternatif yang sangat baik. Baca : obat fistula ani dan temukan obat fistura ani hanya di almiira.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *