Uncategorized

Memilih Hosting Untuk Website E-commerce

Memilih Hosting Untuk Website E-commerce

Jika Anda akan untuk mengejar situs e-commerce, hosting akan menjadi masalah. Di sini adalah primer pada web hosting untuk situs Anda.

Memilih Hosting Untuk Website E-commerce

E-commerce web hosting adalah teknologi menyimpan, pelayanan dan menjaga file untuk satu atau lebih situs web menjual produk atau layanan online. Pemilik situs web yang membayar untuk web host (umumnya secara bulanan) meng-upload halaman web mereka ke server bersama atau dedicated web melalui ISP (penyedia layanan internet). Web host harus memastikan koneksi yang cepat dan konsisten. Berpengalaman web pengusaha keinginan fleksibilitas, keamanan dan performa tinggi dari host e-commerce. E-commerce web server juga menyimpan informasi, Gambar, video dan hampir semua konten lainnya yang dapat diperoleh dari situs web. Keamanan merupakan prioritas untuk e-commerce web server.

E-commerce web hosting dapat dibagi menjadi dua komponen utama, situs dan host (mana situs disimpan untuk akses di web). Web host adalah komputer yang menawarkan ruang penyimpanan dan konektivitas Internet. Web host membuat situs web Anda bekerja dengan dan terhubung ke Internet. E-commerce, atau web commerce, memungkinkan orang untuk membeli barang dan jasa secara online. Di Internet, salah satu dapat membeli hampir apapun, setiap saat.

E-commerce web hosting harus mendukung perangkat lunak e-commerce. Sering web host yang akan memberikan alat-alat yang menangani transaksi online dan penjualan. Dalam kasus lain, pemilik bisnis web adalah mereka sendiri untuk memastikan perangkat lunak e-commerce. Alat umum yang disediakan dengan e-commerce web hosting adalah shopping cart, Layanan rekening bisnis, SSLs (lapisan soket aman), transaksi aman, aplikasi web promosi dan iklan paket.

Sementara memilih web hosting perusahaan bisnis E-commerce Anda, hal ini membantu untuk memutuskan berapa banyak penyimpanan data diperlukan dan kecepatan transfer data yang Anda butuhkan untuk situs Anda. Web host adalah lokasi fisik dari sebuah situs web, sehingga Anda harus percaya diri dalam koneksi dan keamanan perusahaan hosting. Melakukan penelitian untuk memastikan bahwa data mencapai pengguna akhir dengan cepat dan efisien dapat hadiah di jalan besar. Sistem cadangan harus di tempat sehingga data akan dirutekan bahkan jika ada kegagalan router. Web host harus mampu menampung lalu lintas web klien (diukur dalam volume data transfer) di jam sibuk juga.

Keamanan adalah masalah besar bagi transaksi E-commerce. Informasi pribadi perlu disimpan aman dari pihak yang tidak sah. SSL, dari Netscape, banyak membantu dengan transaksi yang aman. SSL adalah teknologi enkripsi yang dikode pesan bahwa Penerima mendekripsi dengan menggunakan RSA security. Untuk integritas dan otentikasi dari pesan, tanda tangan digital, atau sertifikat, yang diperlukan. Tanda tangan digital memastikan bahwa informasi sensitif tidak dijemput oleh pihak lain, dengan menyamar sebagai e-bisnis yang sah atau dengan cara lain. Sertifikat digital adalah dokumen, yang dikeluarkan oleh otoritas sertifikat, yang mengakui bisnis online yang sah. Untuk memastikan keamanan, banyak perusahaan web menyimpan informasi rahasia pada disk offline atau PC terpisah. E-commerce web host juga harus menjaga backup beberapa informasi penting. SSL menggunakan PKI (infrastuktur public key) dan sertifikat digital untuk terjadi privasi dan otentikasi. Ingatlah bahwa keamanan dapat menjadi bisnis yang kompleks dan mahal.

Singkatnya, ketika memilih host web e-commerce sering lebih baik untuk mencari solusi pra-paket yang memungkinkan Anda untuk membuat keranjang belanja, Katalog online dan sistem transaksi dan penyimpanan yang aman kartu kredit. Memilih host web e-commerce dengan berbagai alat dan reputasi yang solid adalah langkah penting untuk hampir semua e-bisnis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *